Minggu, 20 November 2016

Tempat Perawatan Rambut di Karawang 0858 1084 9772 || Salon Panggilan



Aktifitas yang padat dan tuntutan profesionalisme kerja yang tinggi, menyebabkan para muslimah perlu meluangkan waktu sejenak untuk rileks dan menyegarkan pikiran. Dengan tubuh dan pikiran yang fresh, aktifitas sehari-hari menjadi lebih bersemangat dan bermakna. Itulah mengapa perawatan salon kini menjadi kebutuhan bagi para muslimah.

Atas kepedulian kepada para muslimah inilah, Hayfa Salon Muslimah hadir untuk memenuhi kebutuhan para muslimah. Hayfa Salon Muslimah merupakan salon khusus muslimah yang memberikan pelayanan yang lengkap dan berkualitas, oleh karenanya, para muslimah bisa melakukan perawatan kecantikan, tidak hanya cantik fisik tetapi juga cantik dari dalam.

Salah satu perawatan yang terdapat ada Hayfa Salon Muslimah yaitu perawatan rambut. 
Rambut adalah mahkota wanita, kebanggaan bagi setiap muslimah. Rambut yang panjang, indah, terawat, wangi, sehat dan bersinar adalah impian semua wanita. Untuk itu menjadi suatu hal yang wajar apabila seorang muslimah senantiasa harus merawat keindahan dan kesehatan drambutnya. Disini, para muslimah tidak saja mendapatkan perawatan ekstra pada rambut saja, tetapi mendapatkan bonus pijat chi, hair tonik, dan bahkan vitamin rambut. semua ini gratis tanpa ada biaya tambahan, kami persembahkan khusus bagi muslimah.
 Lalu apa saja sih perawatan rambut yang ada disini?, berikut kami ulas beberapa perawatan rambut yang kami tawarkan, antara lain:

1. Hair Mask
Perawatan rambut jenis ini merupakan perawatan rambut khusus yang lebih difokusan pada batang rambut. Pada rangkaian proses hair mask, bisa dilakukan sedikit massage tetapi cukup sebentar saja dan massage dilakukan sebelum dibilas. Cream yang dipakai adalah cream yang mengandung keratin, protein, serta mosturizer yang berfungsi untuk menjadikan kulit kepala berminyak.

2. Hair Cut
Merupakan istilah di salon untuk melakukan proses pengguntingan rambut agar mendapatkan penampilan yang diinginkan.

3. Hair Coloring
Perawatan rambut yang satu ini merupakan pewarnaan rambut yang dilakukan secara pemanen dengan tujuan untuk menutup uban hingga 100% atau memang ingin mengganti warna rambut saja. Biasanya bahan produk yang dipakai mengeluarkan bau yang tidak sedap. Hal itu terjadi karena bahan pewarna tersebut mengandung amonia sehingga memunculkan bau tidak sedap.

4. Creambath
Creambath merupakan jenis perawatan rambut yang menggunakan cream message yang khusus digunakan untuk rambut, perawatan jenis ini difokuskan untuk kulit kepala.

5.Hair Spa
Sama seperti creambath, yang membedakan yaitu penggunaan steamer dengan spek yang jauh lebih bagus. Cream yang digunakanpun lebih banyak mengandung moisturizer. Oleh karenanya hasil yang didapatkan akan lebih lembut jik dibandingkan dengan creambath.Perawatan jenis ini bagus untuk rambut kering, rambut rusak dan pecah-pecah
.
6.Catok
Merupakan cara meuruskan rambut dengan menggunakan alat flat iron

7. Rebonding
Merupakan tekhnik meluruskan rambut dengan menggunakan obat pelurus atau relaxing cream serta menggunakan metode pencatokan. Hasil yang didapatkan yaitu rambut lurus dalam jangka waktu lama namun tidak permanen.

Demikian ulasan mengenai berbagai perawatan rambut di Hayfa salon muslimah. 

Hayfa Salon Muslimah

CP. 0858 1084 9772


Tidak ada komentar:

Posting Komentar