Jumat, 18 November 2016

Paket Perawatan di Karawang 0858 1084 9772 || Salon Panggilan

Di artikel sebelumnya kami sudah memperkenalkan pada anda mengenai Hayfa Salon Muslimah dan jasa salon panggilan yang ditawarkan, nah pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi kepada Anda mengenai beberapa macam paket perawatan salon yang ada di salon ini.

Sebagai salon muslimah yang mempunyai visi memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, Hayfa salon muslimah hadir memberikan paket perawatan mulai dari paket perawatan rambut, paket perawatan tubuh/badan, paket perawatan wajah, paket perawatan kuku, dan paket perawatan sebelum menikah.




Untuk detail dari masing-masing perawatan tersebut bisa disimak dibawah ini,
1.Paket Perawatan Rambut/Hair Spa,terdiri dari:
·        Potong rambut
·        Masker rambut
·        Coloring
·        Rebonding
·        Smoothing
Untuk masker rambut, Anda bisa memilih jenis masker yang anda sukai. Untuk sementara ini jenis masker rambut yang kami tawarkan antara lain masker greentea, masker buah-buahan (stroberi), dan masker coklat yang sangat disukai anak-anak. Jadi Anda bisa melakukan perawatan rambut bersama dengan anak-anak anda.

2.Paket Perawatan Wajah, terdiri dari:
·        Facial
·        Masker wajah
·        Totok Aura
Untuk Facial dan masker wajah kami menggunakan produk kecantikan yang sudah terdaftar BPOM dan teruji klinis seperti wardah, Sari Ayu dan Biokos. Dan jika Anda ingin aura kecantikan anda terpancar dari luar anda bias memilih paket totok aura.

3.Paket Perawatan Tubuh/badan,terdiri dari:
·        Body Spa
·        Lulur
·        Pijat Messege
Ini paket perawatan yang sering dicari orang dan menjadi best service kami,yaitu perawatan tubuh. Aktivitas anda yang padat membuat badan anda terasa lelah dan kurang bergairah. Dengan Anda menggunakan paket perawatan tubuh disini, dijamin badan anda akan wangi dan kembali fresh sehingga anda siap dan bersemangat memulai aktivitas harian Anda.

4.Paket Perawatan Kuku, terdiri dari
·        Manicure, Pedicure.
Kami juga menawarkan paket lengkap untuk pranikah.

Jadi ambil gadget anda dan hubungi contact person dari kami untuk memberikan pelayan terbaik.

Hayfa Salon Muslimah
CP.  0858 1084 9772





2 komentar: